banner

Selasa, 18 Oktober 2011

MENGAPA KITA HARUS KENTUT



Pertanyaan ini memang pertanyaan yang tidak perlu dijawab juga tidak perlu dihindari.
Menurut saya, alasan utama harus ada ini :
  1. Menunjukkan bahwa perut kita normal dan telah terjadi metabolisme makanan dalam tubuh sebagaimana yang kita butuhkan atau tidak.
  2. Menunjukkan tandanya boleh makan, setelah satu bulan lamanya berpuasa. Biasanya ini dialami setiap orang yang berusai dioperasi alias dibedah. Tandanya perut sudah bisa diisi kembali dengan normal.
  3. Membuang kelebihan gas yang tidak terpakai dan karena melewati colon alias usus besar, maka terseraplah bau-bauan aroma terapi untuk menebar pesona dari toilet.
  4. Menyatakan bahwa kita adalah mahluk hidup yang juga ciptaan Tuhan, dan senantiasa bersyukur dengan nikmat yang diberikan-Nya yaitu bisa kentut dengan nyaman dan tanpa malu-malu serta ragu-ragu untuk menyatakan syukur itu dengan nada alamiah penuh harmoni setelah beresonansi dalam-dalam dengan organ faal tubuh.
  5. Sebagai ungkapan sayang kita kepada orang tua dan teman serta handai taulan yang telah memberikan kita makan dan melalui suara itu sebagai tanda bahwa makanan tadi telah diolah dengan sempurna dan terpisah antara feces dengan fluidanya berupa gas Zink Sulfida yang setia setiap saat seperti rexona tampil mempesona.

0 komentar:

Posting Komentar

Lets comment at dot-doot.blogspot.com!